Chrome Remote Destkop versi BETA

Assalamu'alaikum sob.

chrome-remote-desktop-ver-BETA
Chrome Remote Desktop Ver BETA
Jumpa lagi dengan rudi masih di Rudi Pakenton. Hehe. heheh. Sekarang ane mau sedikit share mengenai Chrome Sebagai Remote Kontrol Komputer. Google merilis extension ini beberapa hari yang lalu. Dengan Chrome Remote Destkop versi BETA ini, pengguna dapat mengendalikan komputer lain melalui jaringan. Extension Chrome Remote Destkop versi BETA ini adalah extension berbasis browser yang sama cara kerjanya dengan software-software yang ada di pasaran.


Software ini memudahkan IT administrator mengatur komputer pegawai lainnya, atau misalkan seseorang yang ingin mengakses komputernya dari kejauhan.

Catatan rilis dari extension ini mengatakan bahwa Chrome Remote Desktop BETA ini adalah pertama kalinya mampu mengakses komputer lain melalui browser Chrome ataupun Chromebook. Chrome Remote Desktop BETA jelas cross-platform, jadi pengguna bisa mengakses antara dua komputer yang memiliki Chrome, entah di Windows, Linux, Mac, dan tentu Chromebooks. Karena Chrome Remote Destkop bekerja pada platform yang berbeda dan memungkinkan pengguna untuk terhubung ke Mac, Windows, Linux dan Chromebooks selama browser Google Chrome telah terpasang dengan ekstensi tambahan. Untuk berita lebih lanjut kunjungi :

kabarit.com