Facebook Membeli Friend.ly

Assalamu'alaikum wr. wb

facebook-membeli-friend.ly
Masih di kabar it di Rudi Pakenton dot blogspot dot com. :P Sekarang kita akan bicara mengenai Facebook yang masih hit tahun ini dan mungkin masih akan hit untuk beberapa tahun kedepan. Ini sih artikel yang ane baca dari tekno.sidomi.com hhehe, gak papa lah yang penting ilmu yang bermanfaat itu kan harus di share kn. iya gak??


“Kami sangat bersemangat untuk memberikan informasi bahwa baru-baru ini kami telah mengakuisisi friend.ly, sebuah perusahaan Silicon Valley yang baru berkembang yang mampu menciptakan cara yang menarik untuk mengeksplorasi individu melalui sarana tanya-jawab,” demikian tutur juru bicara Facebook kepada AFP.

Senin kemaren Facebook mengumumkan bahwa mereka telah membeli situs tanya jawab Friend.ly. Belum ada yang tahu berapa gocek yang dikeluarkan Mark Zuckerberg dan mereka masih merahasiakan proses akuisisi tersebut akan selesai. Yang pasti Friend.ly akan bekerja terpisah dengan Facebook kemungkinan akan mendirikan devisi baru. Diberitakan beberapa waktu kedepan mereka akan membuat gebrakan dengan devisi baru mereka yang masuk ke jajaran facebook. Untuk lebih tahu mengenai kabar ini lihat di tekno.sidomi.com