Hari Ke-2 Shooting Film "KELAM"

Hari ke-2 shooting film "KELAM", ini melanjutkan tajuk kemaren mengenai 3 hari membuat film "KELAM" yang akan menjadi fenomenal. hehehe Film Kelam yang diproduksi selama 3 hari kurang lebih telah mengalami berbagai tahapan seleksi adegan yang ketat. Saya dan gembel anas, sering debat mengenai adegan yang akan dijadikan film KELAM. Dia bilang begini, saya bilang begitu sampai-sampai ada seorang provokator ulung, siapa dia jreng jreng . . . . IPUNK.



Tapi ndak papa, persahabatan tanpa bumbu perbedaan pendapat kayaknya ada yang kurang, seperti masak sayur tanpa garam, percintaan tanpa disertai perberanteman, seperti berpakaian tanpa celana hahaaha sama saja telanjang deh. Mari kita lanjutkan . .

Seperti itulah kami Sanggar Pakenton jilid I. Persahabatan yang lebih utama, kekompakan menjadi keseharian, perkelahian adalah selingan, nge-punk hidup kami (just kid).

Akting kawan-kawan sangat sungguh luar biasa, sudah seperti aktor dadakan tanpa perlu dibayar. Promosi: kalau butuh aktor hub: kami, tanpa dibayar. hahahah just kid

Berikut foto-foto saat sesi itu:

penempatan-adegan-masuk-rumah
penempatan adegan masuk rumah

adhit-sebagai-preman-pasar
adhit sebagai preman pasar

dimas-sebagai-preman-kampung
dimas sebagai preman kampung

ipung-sebagai-john
ipung sebagai john

anas-sebagai-putra
anas sebagai putra

Shooting hari itu sungguh mengesankan, tak akan terlupakan. Kenang-kenangan dari sahabat seperjuangan hidup di jogja dari semester 1 hingga esok hari. Foto-foto kocak akan tersimpan selalu di laptopku.

bersambung . . .