Kabar Badai Matahari 25 Januari 2012

kabar-badai-matahari-2012
Yogyakarta - Semalam terdengar kabar bahwa badai matahari mencapai puncaknya (25/01/2012 pukul 23.00 wib). HP, TV, satelit dan alat-alat elektronika lainnya akan mengalami gangguan. Menyarankan agar mematikan alat elektronik tersebut dengan alasan keamanan.

Ya sempat percaya juga sih, karena banyak media yang sudah memuat berita tersebut jauh-jauh hari. Tapi gak ane matika karena lupa. :) Laptop, HP, TV masih menyala dengan baiknya, gak ada gangguan sedikit pun tuh. Apa gak tahu ya karena semalam ane lagi tidur pules? hehhee

Tak tahulah, orang lagi tidur mana tahu apa-apa, ang penting semua aman terkendali dengan baiknya. Perlu disyukurilah ya pagi ini, karena itu yang bisa kita lakukan sekarang. Tapi pagi ini ada berita yang mengatakan ada yang terkecoh mematikan Handphone karena takut terkena radiasi badai matahari? Ceki dot. (bener gak tuh tulisannya?)

Tempo.co, kediri - Khawatir terkena dampak badai matahri, warga Kediri memilih berada di dalam rumah. Mereka juga mematikan telepon genggam.

Selain mereka mematikan telepon genggam, pantauan Tempo adanya penurunan pengguna jalan diatas pukul 20.00 wib.

Thomas Djamaludin (LAPAN), mengatakan memang badai matahari terjadi pada 23 Januari dan dampaknya dirasakan pada 24 Januari pukul 21-22.00 WIB. Namun, setelah kejadian tersebut, keadaan kembali normal.

Dan,
KOMPAS.com—Tidak usah khawatir dengan peringatan bahwa badai Matahari bisa menyebabkan radiasi yang dapat merusak tubuh manusia. Sebab, pada dasarnya radiasi akibat badai Matahari tidak menyebabkan gangguan semacam itu.

Begitulah kira-kira kabar mengenai badai matahari semalem, yang penting kita semua masih aman dengan sehat. hehehe

Ok sekian dulu, selamat pagi semangat pagi kawan.