Masalah Terbesar Yang Dimiliki Manusia

Assalamu'alaikum wr. wb.

masalah-adalah-pelajaran-kawan
Masalah Adalah Pelajaran Kawan
Masalah Terbesar Yang Dimiliki Manusia adalah ketika manusia itu tidak memiliki masalah. Jadi orang yang tidak memiliki suatu masalah adalah masalah yang terbesar yang perlu dipermasalahkan. heheh bingung yak.?

Sedikit share kata-kata diatas. Kata itu Rudi dapatkan ketika ada rapat PI BEM STMIK AMIKOM Yogyakarta dengan Kementrian Kemsosmas. Ketika itu, Pak Pres (Presiden BEM) sedikit memberi pencerahan kepada kami tentang makna totalitas. Totalitas sangat penting dalam menjalankan suatu misi apapun, totalitas itu yang membedakan orang yang benar-benar setia dengan orang yang hanya ingin mencari sensasi belaka.
Jadi begini: Manusia adalah tempatnya masalah, jadi tidak ada manusia yang tidak memiliki masalah. Sekecil apapun masalahnya itu tetap saja masalah dan sebesar apapun masalahnya itu tetap saja masalah. Jadi disini masalah adalah sebuah hal yang konstan. Yang membedakan masalah kecil dengan masalah besar adalah perasaan hati kita. Sekarang kita tidak akan membicarakan tentang itu, Rudi akan posting lagi dilain hari.

Jadi kawan, jangan kawatir ketika kawan-kawan memiliki banyak masalah dalam hidup ini. Masalah merupakan hal yang selalu ada ketika kita masih hidup. Masalah akan selalu menyertai dalam perjalanan hidup kawan-kawan. Dan ingat, masalah selalu beriringan dengan keberuntungan dan masalah itu selalu dekat dengan keberhasilan.

Ingat . . ingat. think think . . ^__^

Kesimpulan:
Masalah itu hal yang lumrah yang ada pasa setiap jiwa manusia.
Masalah itu selalu dekat dengan keberhasilan.
Masalah itu adalah cara menguatkan jiwa untuk selalu tegar menjalani hidup.
Dan setiap masalah pasti akan ada jalan keluarnya.

Masalah Itu Pelajaran Kawan . . .

By: Rudiharto