Download Film Horor Nenek Gayung Gratis - Nikita Mirzani -

Hey sob, masih dimalam rabu ini. Rudi akan membagikan Download Film Horor Nenek Gayung Gratis dengan bintang utama Nikita Mirzani. Film horor terbaru tahun 2012 ini bisa dikatakan film horor yang ehem ehem karena tahu sendiri siapa sebagai peran utama? Nikita Mirzani brewww.

Review Film Horor Nenek Gayung
Dalam film horor yang berjudul Nenek Gayung ini, Nikita Mirzani berperan sebagai pemeran utama, yaitu Dewi yang merupakan jelmaan dari sosok seorang Nenek Gayung, atau bisa juga disebut sebagai versi cantik Nenek Gayung.


foto-nikita-mirzani-nenek-gayung
Foto Nikita Mirzani

Film Horor Nenek Gayung, film horor yang dibintangi Nikita Mirzani ini di produksi oleh Maxima Pictures. Nikita yang menjadi sosok nenek misterius yang terlalu terlihat membawa gayung dan tikar pandan untuk memandikan korban-korbannya, semua orang lalu menyebutnya sebagai Nenek Gayung.

Tak ada yang tahu kenapa nenek tersebut selalu memandikan korbannya. Tapi yang pasti, bila ada seseorang yang berhasil bertemu dan bicara dengan Nenek Gayung, orang tersebut akan segera menemui ajalnya. (apriebn.com)

Nikita Mirzani ini adalah artis cantik yang aduhai, ia sudah sering bermain di beberapa film seperti, ‘Lihat Boleh Pegang Jangan‘, ‘Perempuan Perempuan Liar‘, ‘Libido‘, dan juga ‘Drakula Cinta‘. Bisa dicari sendiri link downloadnya. hehe . . .

Film Nenek Gayung ini belum ada link downloadnya karena baru akan rilis pada tanggal 19 April 2012 mendatang. Jadi tunggu saja Link Download Film Horor Nenek Gayung yang dibintangi Nikita Mirzani di Rudipakenton.blogspo.com

Tentunya Film Nikita Mirzani ini tidak kalah dengan film horor yang lain Film Setannya Kok Masih Ada - Horor Komedi.


Sekian dulu ya tentang Film horor yang dibintangi Nikita Mirzani dengan judul Nenek Gayung.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Film dengan judul Download Film Horor Nenek Gayung Gratis - Nikita Mirzani. Jika Anda menyukainya, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Rudi Pakenton
Ditulis oleh: rudi hartono - Rabu, 21 Maret 2012