Mengapa Wenda Dan Devi Keluar Dari Cherry Belle?

Mengapa Wenda Dan Devi Keluar Dari Cherry Belle? Sebenarnya bukan Wenda dan Devi yang keluar dari Cherry Belle tetapi memang dari pihak manajemen mereka yang mengeluarkan Wenda dan Devi. Mengapa bisa demikian ? Mari kita lihat sesuai dengan jumpa pers kamis sore tadi.

sidomi.com. Jumpa pers bertajuk Ada Apa Dengan Cherry Bele? yang diadakan pada Kamis (12/4) sore. Dino selaku produser Cherry Belle resmi mengumumkan bahwa Wenda dan Devi keluar dari girlband tersebut.

“Kami memutuskan untuk me-replace Devi dan Wenda,” kata Dino.

Pihak manajemen beralasa bahwa Wenda dan Devi sudah tidak seumuran dengan personil Cherry Belle yang lain. Karena Wenda saat ini sudah berusia 22 tahun dan Devi berusia 24 tahun yang rata-rata personil girlband tersebut berusia 18-21 tahun.

“Ya, mereka (Wenda dan Devi) sudah beranjak dewasa,” kata Dino.


“Kehadiran Cherry Belle kali ini bisa dibilang dalam suasana berkabung,” ujar Cherly.
foto-wenda-cherry-belle-chiBi

foto-devi-cherry-belle-chiBi

Sempat bedar rumor kalau Cherry Belle akan bubar selepas kepergian Wenda dan Devi, tetapi dari manajemen tetap ingin mempertahankan Cherry Belle dan akan segera membuka audisi untuk mengisi kekosongan Cherry Belle yang bertajuk ‘Cherry Belle Cari ChiBi‘ yang dikemas sebagai reality show. Kita tunggu saja.