7 Tempat Alternatif Untuk Bercinta Suami Istri - Unik Dan Asik

7 Tempat Alternatif Untuk Bercinta Suami Istri - Unik Dan Asik hanya di rudipa. Ini hanya untuk mereka-mereka yang sudah bersuami istri hlo, bukan yang belum menikah, dosa. Mari langsung kita liat dimana saja ke-7 tempat alternatif untuk becinta. 

7 tempat alternatif untuk bercinta suami istri ini mungkin akan berguna dan agar lebih asik lagi. Tidak bosan dan agar ada alternatif lain tidak monoton. hehehe

Balkon. Balkon rumah bisa Anda jadikan tempat bercinta. Namun, pastikan situasinya aman dan nyaman. Tutupi sekitar balkon untuk menghalangi pandangan dari luar sehingga tidak memungkinkan orang lain mengintip.


  • Dalam mobil. Sambil menutup semua kaca mobil, Anda bisa melakukan seks di situ. Hanya saja, kalau Anda melakukannya di luar garasi, mungkin orang lain bisa menebak kejadi yang terjadi pada “mobil bergoyang”. Amannya, lakukan seks di mobil yang sudah dimasukkan dalam garasi.
  • Dalam kemah. Kalau Anda berksempatan melakukan kemah malam hari bersama pasangan, tidak mengapa jika diisi dengan aktivitas bercinta. Sensasinya pasti berbeda dibanding bercinta dalam kamar yang hangat. Anda berada di tengah alam yang hening, penuh suara jangkrik, dan berhias bintang di langit.
  • Dapur. Mungkin Anda bisa memberi kejutan pada istri yang sedang memasak. Diam-diam Anda peluk dan rayu, dilanjutkan berhubungan seks di dapur.
  • Kolam renang. Seks ini sebaiknya dilakukan untuk Anda yang memiliki kolam renang sendiri di rumah. Seks mengambang berbeda rasanya dengan seks di ranjang. Namun, waspadai kebersihan air kolam karena mungkin mengandung kuman yang berbahaya untuk kesehatan vagina saat melakukan penetrasi.
  • Di ruang tamu. Tetapi harus ditutup rapat semua ventilasi agar tidak diintip orang lain dari luar. Untuk merasakan sensasi unik baru.
  • Kamar Mandi. Sekalian mandi dan asik-asik . :D


Sekian dahulu untuk 7 Tempat Alternatif Untuk Bercinta Suami Istri - Unik Dan Asik. Ingat hlo, hanya untuk yang sudah bersuami dan beristri.