Ciri-ciri Pacar Yang Tidak Layak Dinikahi

Siapa yang tidak memiliki pacar, selain rudi hehe. Siang ini, akan rudi bagi artikel tentang Ciri-ciri Pacar Yang Tidak Layak Dinikahi. Banyak laki-laki yang beranggapan bahwa pacar yang sekarang adalah pacar seumur hidup, maksudnya dia adalah jodoh yang dikirim Allah kepadamu begitu. Eith... tunggu tunggu, disini ada beberapa Ciri-ciri Pacar Yang Tidak Layak Dinikahi. Langsung ke TKP (Tempat Kejadian Posting)

cewek-cantik-imut-gemesin

"Sebaiknya, berpacaran berlangsung selama setahun agar masing-masing pasangan dapat saling memeriksa nilai-nilai dan karakter sebelum akhirnya menjalani bahtera penikahan," tulisnya dalam tesis tersebut, seperti dilansir dari Times of India.

Dengan banyak pengalaman menghadapi wanita dan pria muda yang sedang jatuh cinta dan terperangkap pada pernikahan yang salah, Connor pun memberikan daftar pacar yang tidak layak dinikahi. Mereka di antaranya:
  1. Anak mama
  2. Pacar yang memiliki kebiasaan buruk dengan uang
  3. Pacar yang tidak minim teman
  4. Pacar yang merendahkan Anda di depan publik
  5. Pacar yang bersikap kasar pada waitress
  6. Pacar yang tidak mampu menertawakan diri sendiri
  7. Pacar yang tidak mau berbagi otoritas
  8. Pacar yang tidak pernah membuat tuntutan untuk melawan Anda. Sumber: foto-menarik.blogspot.com
Begitulah kira-kira sedikit tentang ciri-ciri pacar yang tidak layak untuk dinikahi bagi laki-laki. Mungkin saja wanita yang memiliki ciri-ciri tersebut akan membawa kebahagiaan. Tetapi perlu diingat, bahwa tidak selalu ciri-ciri tersebut buruk dimata laki-laki. Pasti akan ada seorang laki-laki yang bisa mengatasi wanita seperti ini.