Apa Makna diBalik Logo Twitter Yang Baru ?

Rp kabarIT hari ini - Hari ini tentang Apa Makna diBalik Logo Twitter Yang Baru? Telah kita ketahui bahwa Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang sekarang telah bagitu banyak akun yang terdaftar. Para musisi, artis top, remaja, bahkan anak smp pun mengenalnya. Mau tahu lebih lanjut lagi? Mari kita ikuti kabarIT tentang Apa Makna diBalik Logo Twitter Yang Baru ?

Makna+Logo+Twitter+Yang+Baru

Situs mikroblogging Twitter baru saja mengganti logo mereka. Dimana lambang burung yang menjadi ikon situs tersebut telah berevolusi yang dulunya menghadap lurus kesamping, sekarang sedikit keatas. Lalu apa arti dan makna dibalik logo Twitter yang baru ini?

Menurut pihak Twitter, logo yang baru ini didesain dengan tiga set lingkaran yang saling tumpang tindih. Hal ini untuk menggambarkan bagaimana jaringan, minat dan gagasan para user Twitter saling terhubung.

Di logo baru ini, tampak sang burung sedang terbang tinggi dengan kepala mendongak ke atas. Seperti dikutip Dari Digital Spy, Minggu (10/6/2012), ilustrasi ini juga punya arti tersendiri.

“Apakah sang burung sedang terbang tinggi di atas bumi ataupun berkumpul dengan burung lainnya untuk mencapai tujuan yang sama, burung sedang terbang ini adalah representasi dari kemerdekaan, harapan dan kemungkinan yang tiada batas,” demikian keterangan Twitter.

Twitter saat ini termasuk situs jejaring sosial terpopuler di dunia dengan sekitar 140 juta pengguna aktif. Pengelola Twitter berharap dapat mendulang pendapatan hingga USD 1 miliar di tahun 2014.(detikinet.com)

Itulah diatas informasi kabarIT dari rudipakenton.blog yang kami ambil dari artikel yang sempat kami baca. Semoga bermanfaat dan berguna. Sekian artikel tentang Apa Makna diBalik Logo Twitter Yang Baru ?