Permainan Angy Bird Ditiru Oleh China

Rp kabarIT hari ini - Permainan Angy Bird Ditiru Oleh China. Terdengar kabar bahwa Angry Birds telah ditiru oleh China. Tetapi, produsen asal Finlandia tersebut malah senang produk mereka ditiru oleh China. Mau tahu kelanjutan Permainan Angy Bird Ditiru Oleh China? Mari kita lihat karena hanya ada disini. heheee

Angry-Birds-Ditiru-China

"Saya sadar China telah siap membuka jalan bagi kami. Ketika Anda melihat semua tiruan itu, Anda tahu ada banyak permintaan di sana," kata direktur pemasaran Rovio, Peter Vesterbacka seperti dikutip Reuters.

Jika perusahaan lain akan marah atau melakukan tuntutan hukum terhadap peniruan ini, tidak untuk Rovio. Karena mereka justru akan mengambil kesempatan ini untuk melakukan kerjasama bisnis. Mereka (perusahaan permainan Angry Birds) akan bekerjasama dengan para peniru.

Rovio akan berencana menggempur pasar China dengan toko-toko retail dan 'taman bermain' Angry Birds mulai Juli 2012 ini.

Manajer Umum Rovio China, Paul Chen, mengatakan perusahaan peduli terhadap pelanggaran atas hak cipta dan akan melawan peniru yang memproduksi barang tiruan berbahaya.

"Kami cenderung menginginkan untuk berkolaborasi (dengan peniru)," kata Chen.

China memang menjadi pengunduh terbesar kedua (140 juta) setelah Amerika Serikat sejak permainan ini tersedia di internet sejak 2009.

Download Permainan Angry Birds Terbaru 2012. disini

Okey . . . Sekian dahulu tentang informasi beritaIT dari rp. Semoga artikel Permainan Angy Bird Ditiru Oleh China ini bisa bermanfaat. :D

sumber : infotekno.co.id