Biodata, Profil dan Foto Artis Cantik Wiwid Gunawan -

Biodata dan Profil Artis Cantik - Hey, kali ini rudi akan bagikan Profil dan Foto-foto Artis Cantik siapa lagi kalau bukan Wiwid Gunawan. Setelah sebelumnya artikel tentang Profil dan Foto Franda Presenter Lensa Olahraga, kali ini adalah Wiwid Gunawan yang sudah membintangi film layar lebar.
Wiwid Gunawan akrab orang memanggilnya sudah sering membintangi film, iklan, dan sinetron. Hanya menyanyi saja sepertinya yang belum dia lakukan. Wanita kelahiran kota Kembang, Bandung ini memang memiliki wajah yang bundar, dan manis. Memang sepertinya wanita asal Bandung tidak ada habisnya memiliki artis yang seperti Wiwik ini.

Nama asli : Rujuniarti Sapta Pertiwi
Nama arti : Wiwid Gunawan
Agama : Islam
TTL          : Bandung, 21 Juni 1982
Pendidikan       : S1, FE-UNPAD

Film yang pernah dibintangi :
- Kawin Kontrak (2008)
- Pulau Hantu 2 (2008)
- Kawin Kontrak Lagi (2008)
- Takut: Faces of Fear (2008) – Segmen Peeper
- Wakil Rakyat (2009)
- Ngebut Kawin (2010)
- Mudik (2011)

Dari film-film yang pernah Wiwid bintangi, rudi paling suka film kawin Kontrak 2 dan Pulau Hantu 2 hehee . Selain film, Neng Wiwid juga sering membintangi sinetron diantaranta Cinderella, Mister Olga, Dari Sujud Ke Sujud, dan Dewa. Ia juga pernah membintangi FTV Cintaku serta Cintamu dan Cintanya dan yang lain.

Dan prestasi yang lain ialah ternyata Wiwid Gunawan artis cantik dari Bandung ini pernah terpilih menjadi Juara 1 Bintang iklan Funi Film dan juara Fotogeneric Millenium Danamon pada tahun 2000, dan 2006 juga sempat menjadi bintang iklan Honda Motor.

Foto Wiwid Gunawan :





Nahh, itulah beberapa prestasi dan karis dari Neng Geulis Wiwid Gunawan. Sekian untuk artikel Biodata, Profil dan Foto Artis Cantik Wiwid Gunawan kali ini. Dan terimakasih telah berkunjung di rudipakenton. :d

sumber foto: kapanlagi.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto dengan judul Biodata, Profil dan Foto Artis Cantik Wiwid Gunawan . Jika Anda menyukainya, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Rudi Pakenton
Ditulis oleh: rudi hartono - Selasa, 18 September 2012