Hasil Akhir Pertandingan R.Madrid vs Man City - 19 September 2012

Hasil Liga Champions 2012-2013 - Hasil Akhir Pertandingan R. Madrid vs Man City. Dinihari tadi yang mempertemukan tim Tangguh Real Madrid dan Manchester City dalam Matchday I grup D. Kedua tim tersebut yang ingin saling mengalahkan untuk memperoleh poin pada laga pertama ternyata membuahkan hasil bagi Real Madrid.


Pertandingan Big Macth Real Madrid vs Manchester City yang berlangsung di Santiago Bernabeu berjala seru. Man City yang sempat unggul dari tendangan Edin Dzeko atas umpan matang Yaya Toure pada  menit ke-68 setelah pada babak pertama skor tidak membuahkan goal sama sekali. Skor tersebut tidak berlangsung lama karena tendangan Marcelo berhasil bersarang digawang Joe Hart dan skor menjadi imbang 1-1.

Pada menit ke-85 Kolarov berhasil menambah goal Man City menjadi 1-2 dari tendangan bebas kaki kirinya. Kembali lagi skor 1-2 untuk City tidak berlangsung lama karena Benzema dengan tenang bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah mendapat umpan matang dari Dimaria di dalam kotak pinalti.

Alhasil, karena unggul penguasaan bola 57 dan 30 melesatkan tembakan lalu 17 diantaranya berhasil mengarah ke gawang Manchester city. Tidak lama sebelum babak kedua habis, pemain kunci yaitu Christiano Ronaldo berhasil membobol gawang M.City dari tendangan kaki kanannya yang tidak bisa diantisipasi oleh Kompany dan Joe Hart. Akhirnya Skor Akhir antara Real Madrid vs Man City 2-3 untuk kemenangan Real Madrid. 

Dengan hasil ini, ternyata prediksi rudi pada postingan sebelumnya tidak jauh berbeda. Pada prediksi Liga Champions Real Madrid vs Manchester City dengan skor akhir 3-1, dan ternyata pada akhir dari pertandingan tersebut ialah 3-2 untuk Real Madrid di Santiago Berbaneu.

Dengan skor ini, Real Madrid dipuncak klasemen dengan 3 poin dan Man City diposisi ke-tiga dengan 0 poin. Sementara Dortmund diposisi kedua dengan 3 poin setelah mengalahkan Ajax Amsterdam 1-0.

Demikian Hasil Liga Champions 2012-2013 - Hasil Akhir Pertandingan R. Madrid vs Man City.