Hasil Pertandingan Dan Skor Akhir Barcelona vs Spartak Moscow - 20 September Dinihari

Hasil Pertandingan Dan Skor Akhir  Liga Champions - Hasil akhir antara Barcelona vs Spartak Moscow dalam laga pertama Grup G Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Kamis 20 September 2012 dinihari.

Barcelona yang bermain di kandang sendiri pastinya tidak akan mau membagi poin atau kalah dari tim tamu Spartak Moscow.


Sementara pada menit ke-12, Gerrad Pique mengalami cidera ringan lalu digantikan oleh Alex Song. Sebuah kerugian karena ia adalah pemain utama tim Barcelona. Tetapi tidak mengapa, karena pada menit ke-14 Cristian Tello berhasil melesakkan bola kegawang Spartak Moscow. Gol tersebut terjadi setelah mendapan umpan dari Xavi yang kemudian dari luar kotak pinalti Tello melepaskan tendangan kaki kanan yang tidak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Moscow Andriy Dykan. Skor sementara 1-0 untuk Barcelona.

Sementara di menit-29, Daniel Alves salah mengantisipasi umpan crossing Emmanuel Emenike, namun malah bola masuk kegawang sendiri atau gol bunuh diri. Skor sementara imbang 1-1 sampai babak pertama habis.

Pada menit ke-59, Spartak Moscow bisa senang karena Romulo dapat mengubah skor sementara menjadi 1-2 setelah memaksimalkan serangan balik cepat.

Messi yang ditunggu-tunggu akhirnya bisa membuat skor imbang menjadi 2-2 pada menit-71.

Akhirnya skor pun tidak berakhir seri karena Messi membuat gol penentu kemenangan Barcelona. Kali ini, ia menaklukkan Dykan dengan sundulan dari umpan silang Alexis Sanchez. Skor Akhir Barcelona vs Spartak Moscow 3-2 untuk kemenangan Barcelona.

SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Susunan Barcelona (4-3-3) :
1-Victor Valdez, 2-Daniel Alves, 3-Gerrard Pique, 14-Javier Mascherano, 21-Adriano, 4-Cecs Fabregas, 6-Xavi Hernandez, 16-Sergio Busquets, 10-Lionel Messi, 17-Pedro Rodriguez, 37-Tello.

Susunan Spartak Moskwa (4-3-2-1) :
31-Andriy Dikan, 2-Juan Insaurralde, 7-Kirill Kombarov, 17-Marek Suchý, 6-Rafael Carioca, 8-Aiden McGeady, 21-Kim Kallstrom, 23-Dmitri Kombarov, 37-Romulo, 9-Ari, 29-Emmanuel Emenike

sumber 

Nah, seperti itulah Hasil Pertandingan Dan Skor Akhir Barcelona vs Spartak Moscow yang berlangsung dinihari tadi 20 September 2012. Terimakasih telah berkunjung di blog rudi pakenton.