Hasil Pertandingan Dan Skor Akhir Chelsea vs Juventus - 20 September

Hasil Pertandingan Dan Skor Liga Champions - Dini hari tadi Liga Champions kembali bergulir yang mempertemukan antara juara bertahan Chelsea vs Juventus juara Liga Italia. Chelsea yang bermain di kandang sendiri gagal memetik poin penuh dan keduanya gagal menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E.

Laga Grup E Chelsea vs Juventus tersebut berakhir dengan skor 2-2. Ini sama dengan Prediksi Skor Akhir Chelsea vs Juventus yang rudi buat kemarin.


Oscar, pemuda 21 tahun dari Brazil seharga 25 juta poundsterling yang melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti, membentur Leonardo Bonucci, dan bola melesak ke gawang Gianluigi Buffon di menit 31. Lalu sekali lagi Oscar membuat goal dari luar kotak pinalti, skor sementara 2-0 untuk Chelsea.


Tidak butuh waktu lama untuk memperkecil kedudukan. Artuto Vidal berhasil melesakan goal di menit ke-38 dari tembakan kaki kirinya yang tidak bisa dihadang oleh Petr Cech. Skor sementara 2-1.

Pada babak kedua, Juventus yang lebih baik persentase umpan daripada Chelsea. Akhirnya setelah memasukkan Fabio Quagliarella dan Mauricio Isla untuk mencari hasil imbang. Ternyata, di menit 80, Quagliarella berhasil membuat goal yang menjadikan skor untuk kedua kesebelasan berakhir seri 2-2.

Susunan Pemain Chelsea :
Chelsea: 1-Cech; 2-Ivanovic, 4-David Luiz, 26-Terry(C), 3-A. Cole; 7-Ramires (34-Bertrand ’69), 8-Lampard, 11-Oscar (10-Mata ’75), 12-Mikel, 17-Hazard; 9-Torres

Susunan Pemain Juventus :
Juventus: 1-Buffon (C); 3-Chiellini, 15-Barzagli, 19-Bonucci, 26-Lichtsteiner (33-Isla ’77); 8-Marchisio, 21-Pirlo, 22-Asamoah, 23-Vidal, 9-Vucinic (32-Matri), 12-Giovinco ( Quagliarella ’75)

sumber 

Nah, seperti itu Hasil Pertandingan Dan Skor Akhir Chelsea vs Juventus pada 20 September 2012 dini hari tadi. Terimakasih telah berkunjung di blog rudi pakenton, , ,  :d