Hasil Pertandingan Skor Akhir Manchester United vs Galatasaray (1-0), 20 September 2012

Hasil Pertandingan dan Skor Akhir - Manchester United yang bertemu Galatasary dalam laga perdana kualifikasi grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, kamis 20 September 2012 dini hari tadi menjadi kemenangan Manchester United dengan Skor Akhir 1-0.

MU sebagai tuan rumah sudah menekan sejak laga dimulai. Kemudian, pada menit-7 Carrik membuka gol pertama untuk MU dan membawa tuan rumah unggul dengan skor 1-0.


Tim Tamu tak tinggal diam. tiga menit setelah itu, Galatasaray hampir menyamakan kedudukan, jika saja bola tendangan Nordin Amrabat tidak kena mistar gawang MU "Setan Merah".

Galatasary sebenarnya memiliki beberapa peluang dari tendangan Nordin Amrabat tetapi mengenai tiang gawang. Menit-56 mereka kembali gagal karena sepakan Selcuk kembali mengenai tiang gawang.

MU pun sebenarnya bisa menjauh dari kejaran Galatasary lewat tendangan pinalti akibat Burak melanggar Rafael. Namun Nani menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut karena tendangannya yang bisa ditepis oleh Muslera.

Susunan Manchester United :
1-David De Gea, 2-Rafael, 3-Patrice Evra, 6-Jonny Evans, 15-Nemandja Vidic, 7-Antonio Valencia, 16-Michael Carrick, 17-Luis Nani, 22-Paul Scholes, 26-Shinji Kagawa, 20-Robin van Persie

Susunan Galatasaray:
25-Fernando Muslera, 13-Dany Nounkeu, 22-Hakan Balta, 26-Semih Kaya, 27-Emmanuel Eboue, 4-Hamit Alt?ntop, 8-Selcuk Inan, 10-Felipe Melo, 53-Nordin Amrabat, 17-Burak Y?lmaz, 19-Umut Bulut

sumber 

Alhasil, Skor Akhir Manchester United vs Galatasaray (1-0). Diatas adalah Hasil Pertandingan dan Skor Akhir dari kedua tim. Dan terimakasih telah berkunjung di blognya rudiP.