Kasus Penculikan Model Nandhita Triyani Abizar ----------------------------------------------------------------------------------------

Berita Baru - Artis Model Nandhita Triyani Abizar hilang setelah menjalani casting film di Ypgyakarta bersama Sutradaranya. Nandhita Triyani Abizar yang tidak kelihatan selama 1 bulan terakhir ini pergi bersama sutradara dengan menggunakan mobil carter miliki tetangganya.

Foto: Rafik/detikcom
Setelah mendapatkan laporan kehilangan, aparat Reskrim Polres Kota Bogor akan melakukan perburuan, terkait hilangnya Nandita Riyani Abizar (15). Model belia asal Kampung Pada Beunghar RT 4 RW 9, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, yang tidak kunjung pulang selama satu bulan terakhir.

Aparat telah meminta sejumlah keterangan dari keluarga untuk mengembangkan penyidikan. "Kami akan menelusuri keberadaan korban sampai dapat," kata Kasat Reskrim Polres Kota Bogor, AKP Didik Purwanto ketika konferensi pers di Mapolres Bogor Kota, Rabu (26/09/2012).

Sampai sekarang, belum ada komunikasi dari Nandita tentang keberadaannya. Nandita pergi bersama Erwin Sanjaya (30), pria yang dikenalnya sebagai salah satu sutradara film. Dirinya bersama Erwin pamit pergi ke Yogyakarta untuk mengikuti sebuah event dan casting sebuah film dengan mencarter mobil milik tetanggnya. 

"Hingga sekarang mobil tersebut juga belum kembali," terang Didik.

Didik mengatakan, pihaknya telah memiliki ciri-ciri Erwin pria yang membawanya pergi. Yakni berperawakan sedang, kulit sawo matang, rambut ikal, dan badan agak kekar. 

"Kita telah mengantongi ciri-cirinya, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan tertangkap pelakunya," jelasnya kepada para wartawan.

Nandita Riyani Abizar adalah gadis belia anak dari pasangan Edi Rohadi dan Nur Rohiah, yang juga seorang model di Kota Bogor. Dirinya sering mengikuti event modeling dan sering menjuarainya. Dirinya tak kunjung kembali semenjak tanggal 1 September lalu berpamitan untuk ikut casting.

Hayo, bagi siapa saja yang menemukan ciri-ciri orang tersebut, segera melapor ke Polisi. Kita bantu Nandita supaya bisa pulang kerumahnya kembali. 

sumber : detik
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Kasus Penculikan Model Nandhita Triyani Abizar. Jika Anda menyukainya, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Rudi Pakenton
Ditulis oleh: rudi hartono - Rabu, 26 September 2012