Lirik Lagu Sayang dari Ungu Band - Musik Baru 2012

Ungu band, kembali mengeluarkan lagu terbaru mereka yang diberi judul Sayang. Ungu yang selalu hadir bersama penggemar mereka dengan musik pop melow selalu menyihir para penonton untuk setia menemani. Mari lihat Lirik Lagu Sayang dari Ungu Band.


Ungu band yang dipersonili oleh Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum). Mulai di bentuknya pada tahun 1996. Sampai sekarang Ungu selalu dihati.

Lirik Lagu Sayang - Ungu Band

Entah harus darimana ku memulai kata-kataku
Resah gelisah tak menentu, dari jauh lubuk hatiku
Bukan, bukan keinginanku tuk mencoba meninggalkanmuNamun tak bisa ku jelaskan, aku takut menyakitimuBerat rasanya, berat rasanya untuk
Ungkapkan kata meski bualan hatiSayang maafkan aku ingin putusSayang maafkan kita harus putus
Berat rasanya, berat rasanya untuk
Ungkapkan kata meski bualan hati
Sayang maafkan aku ingin putusSayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putusSayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus
Video Editnya - Sayang :


Nah, itulah singkat tentang Lirik Lagu Sayang - Ungu Band. Jangan lupa belu CD aslinya hehehee