Hasil Akhir Ajax Amsterdam vs Real Madrid Liga Champions Semalam, 4 OKtober 2012

Hasil Akhir Liga Champions 2012-2013 - Kembali tadi malam 4 Oktober dini hari, Liga Champions Matchday 2 Grup D antara Ajax Amsterdam vs Real Madrid di Amsterdam Arena. Hasil akhir untuk kedua kesebelasan ialah 1-4.
Malam tadi yang berlangsung Mactday 2 antara Ajax Amsterdam vs Real Madrid Liga Champions 2012-2013. Berlangsung pula pertandingan di grup yang sama, grup D antara Manchester City vs Borussia Dortmund di Etihad Stadium. Skor akhir Man City vs Dortmund ialah 1-1.

Gelandang Kaka mendapat kepercayaan tampil sebagai starter bersama Michael Essien di lini tengah. Sementara Sami Khedira, Mesut Ozil, dan Angel Di Maria sengaja dicadangkan sebagai persiapan untuk menghadapi Barcelona di El Clasico pada akhir pekan ini.

Gol yang dicetak pada pertandingan Ajax vs Madrid bermula pada menit ke-41. Bola hasil tendangan Benzema yang sempat mengenai beberapa pemain lawan, disana yang juga sudah ada C Ronaldo yang bergerak dan langsung menceploskan bola ke gawang. Skor 0-1 untuk Real Madrid.

Pada awal babak kedua menit ke-47, Benzema urun Gol spektakuler untuk Real Madrid dari umpan cantik Kaka, dilanjutkan gol salto Benzema yang merubah kedudukan menjadi 0-2.

Pada menit ke-55 Ajax memperkecil kedudukan lewat tandukan Moisander yang meneruskan umpan drai C Eriksen. Kedudukan 1-2.

Real Madrid kian menunjukkan dominasi dalam pertandingan ini lewat tendangan jarak jauh Ronaldo pada menit ke-79. Setelah kerjasama satu-dua dengan Benzema, CR7 melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tanpa bisa dijangkau Vermeer.

Ronaldo hanya butuh waktu dua menit lagi untuk bisa mencetak hat-trick di laga yang berlangsung seru ini. Sang bintang melakukan pergerakan dari belakang dan kemudian mencip bola, tanpa bisa dijangkau Vermeer. Ronaldo sendiri sebelumnya mencetak hat-trick di laga Primera Liga lawan Deportivo La Coruna dengan kemenangan 4-1.

Itulah Hasil Akhir Dortmund vs R Madrid pada Liga Champions tadi malam. Dominasi Real Madrid menghasilkan 4 gol berbalas 1 untuk Ajax.


Susunan Pemain:

Ajax Starting XI (4-3-3): Vermeer; Van Rhijn, Alderweireld, Moisander, Blind; De Jong, Poulsen, Eriksen; Sana, Babel, Boerrigter.
Subs.: Cillessen, Veltman, Dijks, Sporkslede, Schone, Lukoki, Hoesen.

Real Madrid Starting XI (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Essien; Kaka, Callejon, Cristiano Ronaldo; Benzema.
Subs.: Adan, Varane, Khedira, Ozil, Modric, Di Maria, Higuain.


Nah demikian info terbaru Hasil Akhir Ajax Amsterdam vs Real Madrid Liga Champions Semalam. Semoga Real Madrid bisa terus berjuang untuk melaju ke babak knockOut. hheehe Terimakasih telah berkunjung di Rudipakenton.

Sumber : goal.com