Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid El Clasico 8 Oktober

Hasil Pertandingan Liga Spanyol - Pertandingan seru antara Barcelona vs Real Madrid dalam lanjutan El Clasico jilid I tahun 2012-2013 liga Spanyol. Hasil pertandingan semalam senin 8 Oktober 2012 dinihari berakhir 2-2. Lihat selengkapnya di rudipakenton.


Ronaldo dan Messi berhasil melesatkan dua gol ke jala lawan yang membuat skor akhir Barcelona vs Madrid 2-2. Dengan tambahan satu poin, Real Madrid sedikit lega karena jarak menjadi 8 poin. Masih ada harapan untuk mempertahankan gelar La Liga walaupun sedikit sulit.


Pada menit 23, Karim Benzema yang melihat Cristiano Ronaldo dalam keadaan kosong, ia lantas mengirimkan umpan matang yang dengan mudah Ronaldo mencepluskan bola kegawang Valdes. Skor sementara 0-1 keunggulan Real Madrid. Dengan tambahan gol ini, Ronaldo mengoleksi 7 gol pada La Liga musim ini.

Dua menit setelahnya, Real Madrid akan unggul dua angka jika sepakan Benzema tidak mengenai gawang Victor Valdes. Karena bola masih mengenai tiang gawang dan keluar lapangan, skor sementara masih 0-1.

Beberapa menit sebelum babak pertama usai, Messi yang sukses melesakkan tembakan dari jarak dekat akibat kesalahan Pepe yang gagal menghalau bola atas. Skor sementara 1-1 sampai babak pertama usai.

Lagi-lagi Messi mencetak gol spektakuler. Dari tendangan bebas yang gagal dihalau para bek Real Madrid. Alhasil Casillas pun gagal pula menyelamatkan gawang dari bola Messi. Lalu skor sementara 2-1 untuk keunggulan Barcelona.

Ronaldo ternyata tak mau kalah. Lima menit berselang, pemain Portugal itu membalas aksi Messi. Menerima Umpan terobosan Ozil menuju Cristiano Ronaldo dan giliran Si Nomor 7 yang unjuk gigi. Tembakannya langsung membunuh gerak Victor Valdes di menit 66. Ronaldo dengan dingin menaklukkan Victor Valdes untuk membuat skor kembali imbang 2-2.

Ternyata skor 2-2 itu menjadi skor akhir Barcelona vs Real Madrid pada El Clasico Senin, 8 Oktober 2012. 

SUSUNAN PEMAIN :
Barcelona (4-3-3): 1-Valdés; 2-Dani Alves (19-Montoya ’27), 21-Adriano Correia, 14-J. Mascherano, 18-Jordi Alba; 16-Busquets, 8-Iniesta, 6 -Xavi; 4-Fàbregas (9-Alexis Sanchez ’64), 10-L. Messi, 17-Pedro
Pelatih: Tito Vilanova

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas; 17-Arbeloa, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 14-Xabi Alonso, 6-S. Khedira; 10-M. Özil (8-Kaka ’80), 22-A. di María (15-Essien ’87), 7-Cristiano Ronaldo; 9-K. Benzema (20-Higuain ’62)
Pelatih: José Mourinho


Skor Akhir Barcelona vs Real Madrid 2-2



Nah, demikian sedikit ulasan mengenai Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid El Clasico. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Sumber : abdu-green.blogspot.com