Penculikan Model Belia Asal Bogor Terungkap Mengaku Bikin Film

Penculikan Model belia asal Bogor Nandhita Triyani Abizar terungkap sudah. Erwin Sanjawa alias Dong Erwin, yang ditangkap di Jakarta saat makan malam bersama korban mengaku hendak membuat film berjudul 'Kenapa Harus Aku'. Ia mengaku kepergiannya dengan Nandhita untuk survei lokasi dan pendalaman karakter. Setelah Nandhita menghilang selama satu bulan, akhirnya ia kembali juga.

Saya lihat di detiknews. "Dia ditangkap di Jakarta Pusat saat makan malam dengan korban dan membicarakan pembuatan film layar lebar yang berjudul 'Kenapa Harus Aku'," Kasatreskrim Polres Bogor Kota AKP Didik Purwanto di Mapolres, Rabu (3/10/2012).

Didik menjelaskan, selama satu bulan ini korban dibawa ke Yogyakarta dan Jember. Saat di Jember korban dibawa ke pondok pesantren dengan alasan observasi untuk menguasai karakter yang akan Nandhita bawakan.

"Korban dibawa berkeliling kota untuk menunjukkan beberapa lokasi yang akan dijadikan objek untuk lokasi syuting", tandas Didik.

Atas perbuatannya, pelaku akan dikenakan Pasal 81 ayat 2 no 23 tahun 2002 tentang Undang-undang Perlindungan Anak dan pasal 328 KUHP tentang pencabulan di bawah umur dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Saat ini, Erwin masih diperiksa di Mapolres. Sementara korban dipulangkan ke rumah orangtuanya di Bogor Tengah. Korban dilarikan pelaku sejak 1 September lalu dan baru dilaporkan polisi, Rabu (26/9/2012).

Terimakasih telah berkunjung di Blog Rudipakenton, dan membaca artikel Penculikan Model Belia Asal Bogor Terungkap. Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

sumber : DetikNews