Update Berita Neymar Yang Akan Pindah ke Eropa

Update Berita Neymar - Berita Neymar yang akan pindah ke Eropa semakin santer dibicarakan. Dibeberapa situs menyebutkan bahwa Neymar akan berlabuh ke Real Madrid atau Barcelona. Mari lihat Update Neymar dibawah ini.


Pemain sepakbola berumur 20 tahun segera akan pindah ke Eropa. Jo Amacio mengklaim Neymar akan segera pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

“Saya tidak tahu apakah ia akan bermain untuk Barcelona atau Real Madrid karena keduanya adalh tim yang sangat bagus dan tim terbaik di dunia. Dia [Neymar] akan segera ke Eropa,” ujar Amacio yang sehari-hari tinggal bersama bintang Santos itu.

“Saya rasa Neymar akan menjadi pemain yang paling disorot di liga manapun seperti di Brasil. Saya tidak berpikir bahwa dia akan bermasalah menghadapi pandangan itu. Dia adalah pemain berteknik tinggi, seorang fenomena,” tambahnya.

Dengan demikian, akan semakin seru perebutan title sebagai pemain terbaik sepakbola dunia tahun depan. Neymar akan menjadi teman atau rival nantinya?

Selain ungkapan Jo Amacio, Ibrahimovic pun berkomentar "Neymar punya bakat fantastis. Dia cepat dan punya teknik sangat baik. Dia mencetak banyak gol dan bermain dengan kegembiraan," ujar striker Paris Saint-Germain itu kepada Eurogoals.

"Tapi kami ingin menyaksikannya berlaga di Eropa dan mengaguminya di sana karena Brasil terlalu jauh."

Jadi banyak orang yang menginginkan Neymar berlabuh di Eropa.

Nah, itulah Update Berita Neymar Yang Akan Pindah ke Eropa. Semoga bermanfaat dan asik. . . :) rudipakenton.

sumber : goal.com