Ferrari Listrik 1.5 M diproduksi April 2013

Mobil Listrik seharga 1.5 Milliar baru bisa diproduksi April 2013. Mungkin masyarakat yang berminat harus sabar menunggu. Walaupun demikian sudah ada 100 unit Mobil Ferrari Listrik yang sudah dipesan.

Ferrari Listrik 1.5 M diproduksi April 2013
http://finance.detik.com

oto.detik - "Kira-kira April atau Mei 2013 sudah bisa dimulai produksinya," kata Dahlan di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (13/12/2012) pagi.

Produksi Mobil Listrik dengan kapasitas mesin setara dengan Mobil 3.500 cc ini akan melibatkan PT Nipress Tbk untuk memproduksi baterainya, dan PT Pibad untuk produksi motor listrik.

Mobil Listrik yang diberi nama Tucuxi ini sudah diuji test drive oleh Dahlan Iskan Menteri BUMN di parkiran Gelora Bung Karno. Mobil listrik Tucuxi yang dipacu Dahlan dapat mencapai kecepatan sampai 120 km/jam.

Mungkin Mobil Ferrari Tucuxi listrik ini hanya akan dimiliki oleh pengusaha dan orang-orang tertentu saja. Karena Dahlan menegaskan 1 unit Ferrari listrik ini dibanderol seharga Rp 1.5 miliar. ???

Yah, walaupun demikian paling tidak kita bisa menumpang ya Pak Dahlan hhee. Terimakasih untuk pembaca Mobil Ferrari Listrik 1.5 Miliar 'Tucuxi'.