Hasil Pertandingan Chelsea vs West Ham - 1 Desember 2012

Liga Inggris - Hasil pertandingan Chelsea vs West Ham kemarin 1 Desember dari lanjutan EPL musim 2012-2013. Sepertinya pihak Chelsea harus bersabar meraih kemenangan perdana mereka setelah mengganti kursi Pelatih yang sebelumnya Di Matteo dan sekarang Benitez. Benitez pun harus bersabar dan bersabar meraih kemenangan perdana dari kursi pelatih Chelsea.
Sidomi.com
Hanya butuh beberapa menit setelah kick off berlangsung dari anak asuhan Benitez untuk mencetak gol pertama. Alhasil, Juan Matta berhasil mencetak gol ke gawang West Ham dari kerjasama Torres dan Mosses. Ini memudahkan Matta untuk mencetak gol, skor sementara West Ham vs Chelsea 1-0. 

Sebenarnya pada menit ke 36, West Ham berhasil mencetak gol namun dianulir wasit James Collins dianggap mendorong Branislav Ivanovic saat ia memberikan bola pada Kevin Nolan. Jadi belum dapat gol deh :D

Babak kedua ini adalah milik West Ham. Pada menit ke-63 akibat kesalahan pemain bertahan Chelsea Cesar Azpilicueta, dimanfaatkan oleh Matt Jarvis yang langsung memberikan umpan silang. Bola yang mengenai Gary Cahhil langsung disepak oleh Carlton  Cole. Skoe sementara adalah 1-1.

Pada sisa menit pertandingan ini, secara mengejutkan West Ham berhasil menambah pundi-pundi gol. Menit ke-86 dan injuri time 91 West Ham berhasil mencetak gol tambahan melalui kaki Diame dan Maiga. Skor akhir pun berubah menjadi 3 untuk West Ham dan 1 untuk Chelsea. 

West Ham 3-1 Chelsea (Cole 63’, Diame 86’, Maiga 91’ / Mata 13’). 

Dengan kekalahan ini, Chelsea kembali harus kehilangan poin dan melebarkan jarak poin mereka dengan Manchester United dan Manchester City.