Hasil Pertandingan Man City vs Everton - 1 Desember 2012

Liga Inggris - Pertandingan lanjutan EPL antara Man City vs Everton kemarin 1 Desember 2012 yang berlangsung di Etihad Stadium. City yang hadir dengan kekuatan penuh ingin mendapatkan poin penuh untuk menempel pimpinan sementara Manchester United yang hanya tertinggal 1 poin. Sementara Everton yang bertandang juga ingin memperoleh poin penuh untuk menguatkan posisi mereka dalam jajaran klasemen papan atas EPL.

Sidomi.com

Tidak seperti biasa Edin Dzeko hadir sebagai starter bersama Carlos Teves pada pertandingan tadi malam. Bersama punggawa-punggawa yang lain Man City menekan Everton dari sudut mana saja. Goal Possition pun beda jauh dari yang Everton dapatkan. 

Tetapi tidak disangka-sangka, Man city justru harus tertinggal oleh sepakan kecil Fellaini setelah bola sundulannya berhasil ditepis oleh Joe Hart, yang masih memantul kepadanya. Akhirnya pun skor sementara Manchester City vs Everton 0-1 untuk Everton.

Sementara itu, dengan hasil yang serperti ini, Man City berulang kali memperoleh kesempatan untuk mendapatkan goal, namun sayang belum bisa karena rapatnya pertahanan Everton. Baru setelah pada menit ke-43, Carlos Teves yang sebagai algojo tendangan pinalti mampu menyelesaikannya dengan mengecoh kiper Everton. Setelah sebelumnya Edin Dzeko dilanggar oleh Fellaini dikotak pinalti. Skor sementara sebelum tutup minum adalah 1-1. 

Inipun menjadi skor akhir pula setelah kedua kesebelasan tidak bisa mendapatkan gol tambahan pada babak kedua. Jadi skor akhir Man City vs Everton 1 Desember 2012 adalah 1-1.

Man. City 1-1 Everton (Tevez 43’-pen / Fellaini 33’)