Joe Taslim Main Film di Fast Furious 6

Joe Taslim Main Film di Fast and Furious 6. Inilah salah satu aktor Indonesia yang terkenal lewat adegan actionnya. Tidak lama lagi kita bisa menyaksikan Joe Taslim di layar kaca Film Fast and Fariouse 6. Sekarang ia sedang merampungkan adegan yang diperankan untuk menunjukkan betapa orang Indonesia sebenarnya memiliki kemampuan jika mau diasah lebih bagus lagi, Joe Taslim inilah contohnya.




Joe yang sukses main film The Raid sekarang sudah go Internasional yang akan bermain pada film action Fast and Fariouse. Vin Disesel pun memberi pujian berkat peran sang Joe Taslim yang menakjupkan. 

Vin Diesel sendiri merupakan aktor utama dalam film yang telah memiliki 6 sekuel ini. Dan tentu saja menjadi kebanggan bagi Joe bisa beradu akting dengan aktor papan atas ini, apalagi ia mendapatkan pujian dari Vin Diesel.

"Saya nggak nyangka, Vin Diesel bisa puji kualitas akting saya. Mereka (pemain fast 2 farious) mengaku nonton The Raid, lihat saya bagus katanya," kata Joe, Kamis (13/12) melnaisr dari Ghiboo.

"Dia bilang saya cocok main di film action," tambah Joe.

Perlu diketahui Joe Taslim sendiri bisa terpilih menjadi bintang film 'Fast and Farious 6' ini bukan serta merta, melainkan ia juga mengikuti casting atas rekomendasi sutradara The Raid, Gareth Evans, dan akhirnya lolos.

"Yang jelas saya merasa sangat bangga mereka (pihak pembuat film) sudah mau meng-casting saya untuk filmnya," kata Joe. [infospesial.net]

Sekian untuk berita Joe Taslim Main Film di Fast  and Furious 6 :D.