Mau Tahu Cara Mudah Mengatasi Maag

Mau Tahu Cara Mudah Mengatasi Maag - Cara mudah mengatasi penyakit maaf yang sering diderita orang ketika telat makan. Mungkin tidak ada hubungannya dengan post sebelumnya yaitu Cara Membentuk Perut Sixpack tapi sedikit mungkin adalah. Karena olahraga akan membuat kita kebal terhadap penyakit. 

Jangan remehkan penyakit maag, karena apabila tidak segera diobati akan berakibat penyakit maag kronis. Sebaiknya mencegah daripada mengobati betul? Nah, mari kita lihat Mau Tahu Cara Mudah Mengatasi Maag dibawah ini:

Obat Sakit Maag Pertama (Alpukat)
Obat Sakit Maag Pertama yaitu menggunakan Biji Alpukat. Untuk membuatnya, cuci bersih biji alpukat dengan menggunakan air matang, kemudian parut biji alpukat dan campurkan 100 CC air matang dengan parutan biji alpukat tadi, kemudian saring.

Aturan pakai obat maag:
- Sakit maag ringan, minum sari biji alpukat 1 kali sehari;
- Sakit maag kronis, minum sari biji alpukat 2 kali sehari, pagi dan sore, sampai sembuh.


Obat Sakit Maag Kedua (Kunyit)
Obat maag yang kedua menggunakan ramuan kunyit. Untuk membuatnya,  ambil 2 ruas kunyit, lalu dikupas dan bersihkan, kemudian parut kunyit, tambahkan air matang dan peras untuk mengambil sarinya.

Untuk aturan pemakaian, minum dua kali sehari, pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.

Itulah resep obat tradisional untuk mengatasi sakit maag, yang secara turun termurun telah diwariskan oleh leluhur kita. Semoga obat herbal penyakit maag ini bisa membantu anda yang sedang mengalami sakit maag, baik ringan, sedang ataupun maag kronis. [http://gerry-tk.blogspot.com/2012/11/cara-mengatasi-sakit-maag.html]

Terimakasih telah membaca Mau Tahu Cara Mudah Mengatasi Maag, semoga lekas sembuh bagi yang mengidap dan mari kita cegah segala macam penyakit sebelum ia datang :D