Wisssh, Nissan Punya Mobil Listrik yang Murah

Nissan Bikin Mobil Listrik Murah. oto.detik.com - Nissan tengah mempersiapkan mobil baru mereka dengan tenaga listrik. Nantinya mobil ini akan djual dengan harga yang murah. Diberi nama Nissan LEAF S, akan lebih murah dari pada pendahulunya yaitu LEAF yang sudah ada dipasaran saat ini.

Wisssh, Nissan Punya Mobil Listrik yang Murah

"Kami ingin menawarkan lebih banyak lagi mobil listrik," ujar juru bicara Nissan Amerika Travis Parman seperti dilansir Edmunds, Kamis (10/1/2013).

Akhir-akhir ini, mobil dengan tenaga listrik semakin populer dipasaran. Ini mungkin untuk mempersiapkan apabila minyak sudah mulai langka. Jadi tidak salah semua produsen berlomba-lomba untuk membuat mobil listrik seperti yang dilakukan oleh Nissan dengan LEAF S-nya.

Mobil LEAF S membuat mobil listrik semakin terjangkau. Namun ada beberapa fitur yang bakal dihilangkan seperti fitur menyalakan AC dengan telepon pintar.

Untuk harga Nissan LEAF S, belum ada yang tahu tetapi kami memperkirakan jika harga Nissa LEAF biasa adalah Rp. 348 jutaan jadi untuk LEAF S bisa lebih murah daripada itu.