Kapan Ya, iPhone 5S dan 5C Masuh Indonesia?

Smartphone-Terbaru-iPhone-5S-dan-5C
Berbahagialah jika Anda peminat Iphone. Karena smartphone iPhone akan mngeluarkan type terbarunya yaitu iPhone 5S dan iPhone 5C dan akan merilis duet maut tersebut besok pada 20 September 2013, kami kutip dari kompas.com


Terus, kapan itu iPhone 5S dan iPhone 5C akan masuk pasar Indonesia?

Kita sepertinya harus menunggu sedikit untuk menikmati kecanggihan smartphone tersebut, karena baru sembilan negara yaitu Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Australia, Jepang, China, dan Singapura yang akan mendapat kesempatan pertama untuk pasar iPhone terbaru.

Tetapi Apple berjanji iPhone 5S dan 5C bakal dirilis di 100 negara dengan 270 operator seluler lebih menjelang akhir tauhn 2013. Kita berharap saja agar Indonesia menjadi salah satu dari 100 negara tersebut.

Tertarik membeli? Bersiaplah merogoh kocek dalam-dalam. Di Amerika Serikat, iPhone 5C dibanderol mulai harga 549 dollar AS atau sekitar Rp 6,4 juta rupiah untuk versi 16 GB, sementara iPhone 5S dihargai mulai 649 dollar AS atau sekitar Rp 7,6 juta untuk versi 16 GB.

Untuk iPhone 4S 8GB ditawarkan seharga 450 dollar AS atau sekitar Rp 5,3 juta. Boleh jadi harga-harga tersebut akan melambung lebih tinggi di pasaran Indonesia. Walaupun demikian, ada banyak pilihan warna, yaitu merah, kuning, hijau, biru dan putih.

Berminat membeli? Kalau saya minat yang iPhone 5S hhehe. Oke, sekian untuk Kapan Ya, iPhone 5S dan 5C Masuh Indonesia?