Hasil Drawing Semifinal Liga Champion 2016

drawing semifinal liga champions 2015-16
Champions League semi-finals | uefa.com
Liga Champion 2016 - Drawing semifinal Liga Champions 2016 sudah dilakukan tadi sore pada Jum’at 15 April 2016 di Swiss, markas besar UEFA. Semifinal leg pertama yang akan digelar pada tanggal 26 dan 27 April dan leg kedua akan digelar tanggal 3 dan 4 Mei. Puncaknya akan digelar tanggal 28 Mei di Stadion San Siro – Milan.

Prediksi yang saya kemarin ternyata nyrempet. Man City yang saya harap bertemu Atlético Madrid di semifinal, ternyata bertemu Real Madrid yang leg pertama akan berlangsung di kandang Man City Etihad Stadium. Sedangkan dipertandingan kedua antara  Atlético Madrid vs Bayern München akan digelar di Vicente Calderon kandang  Atlético Madrid.

Melihat 4 club yang masuk semifinal, bisa jadi final Liga Champions tahun 2013/14 bakal terulang antara  Real Madrid vs Atlético Madrid, yang dimenangkan Real Madrid. Tetapi melihat tren positif ke-4 club yang masuk semifinal. Kemungkinan itu bakal kecil. Kita lihat saja nanti siapa yang akan lolos ke Stadion San Siro – Milan dan menjadi jawara tahun ini.

Drawing Semifinal Liga Champion 2016

1. Manchester City (Inggris) vs Real Madrid (Spanyol) – 26 April/4 Mei
2. Atlético Madrid (Spanyol) vs Bayern München (Jerman) – 27 April/3 Mei