Tim Yang Lolos Ke Semifinal UCL 2016

Semifinal UCL 2016 - Beberapa pertandingan perempat final UEFA Champions League menyisakan penyesalan dari pihak yang tidak lolos. Beberapa tim di prediksi lolos walaupun dengan perlawanan yang luar biasa.

Real Madrid
Real Madrid yang takluk 0-2 di leg pertama di kandang Wolfsburg. Menyisakan kesal yang mendalam. Pada leg kedua dengan mental juara, mereka berhasil menang dengan skor yang meyakinkan, yaitu 3-0. Akhirnya Real Madrid lolos ke semifinal Champions League 2016 dengan agregat 3-2 atas Wolfsburg.

Manchester City
Manchester City bermain imbang 2-2 di kandang PSG. Pertandingan yang menarik antara kedua tim. Kedua tim sama-sama memiliki peluang menang, saling balas menyerang dan bertahan. Di leg pertama berakhir dengan skor 2-2. Pada leg kedua yang giliran PSG bertandang ke Etihad Stadium kandang Man City, takluk 0-1. Man City melanju ke babak semifinal Champions League 2016 dengan agregat 3-2.

Bayer Munchen
Bayer Munchen akhirnya mengikuti jejak Man City dan RM yang melaju ke babak semifinal Champions League 2016. Leg pertama yang menang 1-0 atas Banfica di kandang. Secara mengejutkan bermain imbang 2-2 di kandang Benfica. Namun dengan skor ini Bayer lolos dengan agregat 3-2

Atlético Madrid
Secara mengejutkan Barcelona juga takluk atas rival tetangganya dikandang Atlético Madrid dengan skor meyakinkan 2-0 di leg kedua. Menang di leg pertama tidak menjadi jaminan akan melaju dengan mulus. Atlético Madrid kalah di leg pertama tidak putus asa, dan terus berjuang dengan bermain bertahan tetapi dengan serangan yang efektif. Atlético Madrid lolos ke babak semifinal Champions League 2016 dengan agregat 3-2

Tabel Kemenangan masing-masing tim
tabel kemenangan liga champions 2016 perempat final
Table kemenangan masing-masing tim | google.co.id
Saya sendiri sebagai pendukung Manchester City berharap bertemu Atlético Madrid lalu difinal bertemu dengan Real Madrid. Menang dan menjuarai Champions League 2016 :D . Siapa tim yang kalian dukung ?